Notification

×

Iklan

Iklan

Koalisi PKB-GERINDRA Putuskan Nama Capres - cawapres Menunggu PDIP

Senin, 12 Juni 2023 | Juni 12, 2023 WIB Last Updated 2023-07-05T00:41:09Z


 

Sidoarjo.terasdelta – Koalisi kebangkitan indonesia raya(KKIR) gabungan partai pkb -gerindra belum memutuskan nama capres maupun cawapres dalam kontestasi pemilihan presiden dan wakil presiden 2024.

 

Ungkapan itu dinyatakan ketua umum pertai kebangkitan bangsa(PKB)saat menghadiri forum dialog multi pihak,tantangan ketenagakerjaan di pendopo delta wibawa kabupaten sidoarjo.senin(12/6/23)pagi.



Kepada para media abbul muhaimin iskandar yang saat itu di dampingi ketua dpc pkb sidoarjo subandi menjelaskan segera pengumumkan nama capres cawapres gabungan koalisi KKIR dari partai pkb- gerindra akan dilakukan sesegera mungkin sambil menunggu timing yang tepat.

 

“ini semua proses,kita terus melakukan komunikasi politik,bijakan kita tetap bersama koalisi pkb gerindra berkomunikasi dengan partai-partai lain,soal timing tepat kita saling menunggu ya,kita meninggu  pdip dengan siapa baru kita memutuskan.”tegasnya.

 

Gus muhaimin ketua umum pkb dikonfirmasi atas kejelasan koalisi kebangkitan indonesia raya,gabungan koalisi partai pkb dan gerindra dalam mengusung bakal calon presiden dan calon wakil presiden di tahun politik 2024 masih solid, pijakannya tetap pada koalisi KKIR.

 

“pengumumannya menunggu yang lain,kita tidak mau mendahului,ya begitulah kira-kira,kita tidak tahu yang lain ,pokoknya kita lihat dulu yang lain kayak apa.”ucapnya.

 

Ia juga menyebutkan akan mengevaluasi posisinya di koalisi jika belum ada deklarasi capres cawapres di bulan juni ini.

 

“komunikasi sama golkar masih berjalan masih intesif,ini masih juni semoga segera di umumkan.”tegas gus muhaimin.

 

Dalam koalisi KKIR gabungan partai kebangkitan bangsa dan juga gerindra,telah putuskan akan mengusung prabowo subianto menjadi calon presiden,Sedangkan nama cawapres hingga kini belum muncul mengerucut dari nama nama beredar luas di publik.(mec)

×
Berita Terbaru Update