Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Grand Final, Pendukung Fazria dan Lova bersama DPRD Sidoarjo Siap Go studio MNCTV di Jakarta.

Jumat, 01 Maret 2024 | Maret 01, 2024 WIB Last Updated 2024-03-01T10:25:52Z



Sidoarjo.Teras Delta - Pendukung Fazria dan Lova kontestan Primadona Pantura bersama DPRD kabupaten Sidoarjo siap Go MNCTV di Jakarta.


Audensi itu. berlangsung diruang Paripurna DPRD kabupaten Sidoarjo dengan dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo Usman M.Kes.,Ketua komisi D DPRD kabupaten Sidoarjo Abdillah Nasih ,Okk Sidoarjo,Kabid dinas sosial,Kabid UMKM dan koperasi,Ketua panitia Go Grand Final Ayunda Goba,DPC PAMDI Sidoarjo dan sejumlah komunitas seniman dangdut.Jumat ( 1/3/24) siang.


H.Usman M.Kes. Ketua DPRD kabupaten Sidoarjo sangat mendukung finalis dua putri terbaik dalam  kontestan Primadona Pantura di MNCTV Jakarta.Sebab ajang tersebut mempunyai nilai positif dalam membawa nama baik kabupaten Sidoarjo,dimana Fazria dan Lova merupakan asli warga Sidoarjo.


" Kami hanya bisa membantu suport dan memberikan uang transportasi untuk perjalanan menuju jakarta.insya'allah kami akan ikut serta." Ungkapnya.


Ayunda Goba Ketua Go Grand final primadona Pantura DPC PAMDI Sidoarjo mengaku sangat aprisasi terhadap pihak DPRD kabupaten Sidoarjo yang ikut serta dalam mendukung kontestan asal Kabupatennya diajang Grand FInal di MNCTV jakarta mendatang.


"Alhamdulillah kita disupport angaran senilai 5 juta rupiah untuk menuju Jakarta pada grand final nantinya."Pungkasnya 


Goba nama panggilannya juga menuturkan didalam audensi juga menyingung membahas soal dana hibah untuk para seniman dangdut diwilayah kabuoetan Sidoarjo.


"Kami mendapatkan informasi dari pihak DPRD kabupaten Sidoarjo jika mengurus hibah bisa dilakukan paling lambat pada bulan Maret 2024."Tuturnya.


Rencananya kabupaten Sidoarjo akan mengerahkan masa pendukung fazriah dan Lova kurang lebih 80 orang.para pendukung akan berangkat sebelum 7 Maret 2024 pelaksanaan grand final primadona Pantura di MNCTV jakarta.


Diberitakan sebelumnya bahwai diempat final kemarin (29/2/24) SIlvi mendapatkan urutan pertama punyai nilai 27,66 %,Fazria mendapatkan urutan kedua punyai nilai 27,37 %,urutan ketiga Lova punyai nilai 25,57 % dan Alesha urutan keempat punyai nilai 19,40 %>


Dari nilai itu,Alesha asal Jakarta terliminasi.Sedangkan Silvi asal Kabupaten Pasuruan dan Fazria maupun Lova akan bertarung dikontes grand final primadona Pantura 7 Maret 2024 mendatang untuk meributkan juara 1,2 dan 3.(Mec)


×
Berita Terbaru Update