Notification

×

Iklan

Iklan

Menuju Juara Primadona Pantura,Fazria & Lova Kontestan Asal SIdoarjo Lolos Babak Grand Final.

Jumat, 01 Maret 2024 | Maret 01, 2024 WIB Last Updated 2024-03-01T01:02:44Z


 
Sidoarjo.Teras Delta - Dua putri terbaik kontestan asal Kabupaten Sidoarjo, Fazira dan Lova tinggal selangkah lagi akan menyandang juara Primadona Pantura di MNCTV.

Ajang bergengsi Primadona Pantura yang digelar di MNCTV secara live itu telah disaksikan jutaan masyarakat indonesia termasuk di Kabupaten Sidoarjo.Pendukung Fazria dan Lova dari berbagai komunitas seniman dangdut itu terus memantau jalannya kontes Primadona Pantura mulai awal hingga akhir.



Kali ini,nobar Kontes Primadona Pantura digelar di halaman Dinas Kepemudaan,Olahraga dan Pariwisata (DISPORAPAR) Kabupaten Sidoarjo.Kamis ( 29/2/24) Malam.

Turut hadir dan memeriahkan malam kontes Primadona Pantura,perwakilan disporapar kabupaten Sidoarjo,DPC PAMDI Sidoarjo,komunitas seniman dangdut,penyanyi,MC,musisi dan pecinta seni dangdut dari jawa timur maupun Sidoarjo.

Lala Sahputra Ketua Republik Seduluran Saklawase ( RSS) Dangdut Comunity mengaku sebelumnya telah memperikdisi bahwa Fazriah dan Lova akan lolos dibabak Empat final dan menuju Grand Final.

" Saya yakin jika Fazriah dan Lova akan berhasil menyingkirkan kontestan lainnya diempat final ini karena kita tahu kualitas penampilan  keduanya."Ungkapnya.

Ayunda Goba Ketua panitia nobar dari DPC Persatuan Artis Melayu Dangdut Indonesia ( PAMDI) Kabupaten Sidoarjo menyatakan akan menuju Jakarta dengan membawa rombongan pendukung di Grand Final Minggu depan.

"Kita telah mendapatkan bantuan armada bus dari Pemkab Sidoarjo dan kaos secara gratis dari Wakil Bupati Sidoarjo Subandi."Katanya.

Sementara itu, Joko lingklung selaku seniman senior di Kabupaten Sidoarjo mengungkapkan Fazriah dan lova merupakan putri terbaik yang mempunyai talenta mumpuni diajang Primadona Pantura 2024 tahun ini.

"Saya berharap usai ajang ini akan mencari bibit penyanyi berbakat kembali ,yang nantinya bisa diikutkan dalam perlombaan tingkat nasional seperti KDI."Tandasnya.

Diketahui di empat final ini SIlvi mendapatkan urutan pertama punyai nilai 27,66 persen,Fazria mendapatkan urutan kedua punyai nilai 27,37 persen,urutan ketiga Lova punyai nilai 25,57 persen dan Alesha urutan keempat punyai nilai 19,40 persen.

Dari scor itu,Alesha asal Jakarta harus terliminasi dan pulang kampung.sedangkan Silvi asal Kabupaten Pasuruan tetap diposisi terkuat dan menjadi lawan tangguh Fazria dan Lova kontestan asal Kabupaten Sidoarjo.(Mec)
×
Berita Terbaru Update