Notification

×

Iklan

Iklan

Daftar Cabup - Cawabup di PKB ,Subandi - Mimik Gelorakan Sidoarjo bersih korupsi.

Senin, 29 April 2024 | April 29, 2024 WIB Last Updated 2024-04-29T05:50:09Z


 


Sidoarjo.TerasDelta - H.subandi,S.H.M.Kn. Ketua DPC PKB Sidoarjo sekaligus Wakil Bupati Sidoarjo bersama Hj.Mimik Idayana mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati di Desk Pilkada DPC PKB Sidoarjo.Senin ( 29/4/24 ) Pagi.


Subandi datang diantar istrinya dr.Sriatun bersama  puluhan pendukung dari pengurus DPAC PKB Se Kabupaten Sidoarjo.Sedangkan Mimik Idayana juga diantar puluhan pendukungnya dari DPAC Gerindra Se kabupaten Sidoarjo.Keduanya datang di kantor DPC PKB Sidoarjo sekitar pukul. 08.30 wib.


Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Sidoarjo ini diterima panitia pendaftaran Desk Pilkada DPC PKB Sidoarjo .Keduanya menyerahkan berkah dan telah menerima formulir pendaftaran sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Sidoarjo dari Sekretaris Desk Pilkada DPC PKB Sidoarjo Syihabbudin.


Dalam momen itu,kedua pendukung menyuarakan yel-yel " Subandi Bupati dan Mimik Wakil Bupati Sidoarjo 2024-2029."


Subandi Calon Bupati menggelorakan siap membangun Sidoarjo melalui desa untuk kabupaten Sidoarjo.


" Kita sudah tidak waktunya saling menjatuhkan,saya berangkat membangun kabupaten Sidoarjo dari desa."Tandasnya.


Wakil bupati Sidoarjo ini juga menyuarakan Siap menjadikan kabupaten Sidoarjo lebih baik.


" Saya berkomitmen akan berantas pungli,gratifikasi dan korupsi.",Pungkasnya.


Syihabbudin Sekretaris desk Pilkada DPC PKB Sidoarjo mengaku pihaknya telah menerima  beberapa nama yang telah mendaftar.


" Sebelumnya ada 2 nama secara online,saat ini 2 orang yaitu pak Subandi dan ibu mimik,dan rencananya pak Usman juga mendaftar siang ini." Ungkapnya.


Semua yang mendaftar Calon Bupati maupun Calon Wakil Bupati di Desk Pilkada DPC PKB Sidoarjo akan menunggu rekom dari DPP PKB pusat.( Mec)

×
Berita Terbaru Update